Dari Traveling Farah Quinn Banyak Dapat Inspirasi Resep Masakan - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sibuk traveling ke berbagai negara, dimanfaatkan Chef cantik Farah Quinn untuk mempelajari berbagai resep menu masakan baru. Setiap pulang berlibur, Farah mengaku banyak dapat inspirasi untuk memasak.

"Saya kan selalu traveling, dari situ saya jadi terinspirasi masakan. Saya lihat gimana cara kerja chef-nya, cara dia bikin sesuatu. Tapi akhir-akhir ini saya nggak punya waktu buat latihan di dapur ya," ujar Farah saat ditemui JS Luwansa Hotel, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

Waktunya memasak sudah pasti berkurang karena dirinya sibuk traveling. Tapi dalam waktu dekat, wanita 36 tahun ini akan menghabiskan waktu di dapur profesional dan mencoba resep-resep masakan baru yang sudah ia pelajari sebelumnya.

Farah Quinn mengaku belajar banyak dari traveling, termasuk menu masakan baru © KapanLagi.com®/Budy SantosoFarah Quinn mengaku belajar banyak dari traveling, termasuk menu masakan baru © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saya itu jarang di rumah, karena traveling terus. Tapi kalau ada waktu di rumah pasti menghabiskan waktu di dapur. Tapi akhir bulan ini saya akan menghabiskan waktu satu minggu di dapur profesional. Jadi bakal banyak belajar teknik baru," jelas Ibu satu anak ini.

Farah kemudian bercerita suka dukanya selama menjadi chef. Meski dulu orangtuanya sempat tidak tahu jika dirinya sekolah masak, tapi Farah membuktikannya dengan kesuksesan yang ia dapat saat ini setelah menjadi chef terkenal.

"Mungkin banyak happy-nya kali ya. Mungkin dilihatnya enak ya chef bisa datang ke beberapa event. Tapi semua dimulai dari kerja keras. Cara kerja kita di dapur. Dulu saya bukan dilarang orang tua jadi chef. Tapi mereka nggak tahu saya sekolah masak. Semua apa yang dilakukan dari hati sesuai passion kita pasti akan sukses," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

3 Malam di Kapal Pesiar, Farah Quinn Banyak Ketemu Orang Penting
Kenalkan Pacar Bule ke Orangtua, Farah Quinn Sudah Siap Nikah?
VIDEO: Bak Ratu! Farah Quinn Dipijat Kakinya Oleh Daniel Mananta
Perdana! Farah Quinn Akui Punya Pacar Dokter Muda Asal Amerika
FOTO: Ramadan, Farah Quinn Kompak Buka Puasa Bareng Mantan Suami

(kpl/rhm/mhr)

Simak Lifestyle Populer Lainnya


http://ift.tt/2eoucoa

Subscribe to receive free email updates: